Pembahasan URL Dan Fungsi Lain Yang Harus Banget Lo Ketahui

Guys, apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar kata internet? Gue yakin sih banyak. Namun, yang terpeting saat ini kita sangat terbantu dengan adanya internet. Iya nggak?¬†Sayangnya, disini gue nggak ngebahas detail soal internet nya, tapi ada hubungannya kok jadi tenang aja. Apaansih? Penasaran nih, okey¬†seperti judul yang lo baca disini gue pengen ngebahas seputar […]

Bagaimana Menunda Menopause

Penelitian baru yang dipimpin oleh para ilmuwan dari Universitas Leeds di Inggris menunjukkan bahwa diet yang kaya kacang-kacangan dan ikan dapat menunda menopause, sementara makanan yang kaya karbohidrat dapat mempercepat. Usia di mana seseorang mengalami menopause dapat mempengaruhi kesehatan dalam berbagai cara. Bahkan, selain ketidakmampuan untuk hamil, menopause dini (menopause sebelum usia 40 tahun) atau […]

Tanda Bahwa Anda Memiliki Penyakit Stroke!

Era milenial ini membuat semakin banyak orang mengenyampingkan kesehatan, kurangnya olaharaga dan banyaknya mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat membuat penderita stroke setiap harinya bertambah dan tidak banyak orang yang mengetahui bahwa dirinya beresiko untuk terkena stroke. Stroke merupakan keadaan darurat dan segera membutuhkan pertolongan medis. Perawatan terbaik untuk penyakit Stroke, seperti Jaringan Plasminogen Activator (TPA), […]

10 Makanan Kaya Akan Antioksidan

Antioksidan sangat penting untuk kesehatan anda, bekerja melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh oksidan yang merupakan radikal bebas dan memainkan peran utama dalam pembentukan penyakit. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Asian Journal of Research in Chemistry and Pharmaceutical Sciences Melaporkan bahwa antioksidan adalah faktor penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia secara optimal. Antioksidan membantu […]

Manfaat Minyak Neem Untuk Kesehatan Kulit Dan Rambut

Lavender dan peppermint, merupakan tanaman yang lebih umum digunakan sebagai minyak. Tapi bagaimana dengan neem? Neem juga dikenal sebagai margosa atau lilac India, yang telah dijadikan sebagai tanaman obat di India sejak zaman Weda. Selama berabad-abad, hampir setiap bagian dari pohon seperti kulit kayu, akar, daun, biji, buah dan bunga telah digunakan untuk sifat antimikroba […]

Jenis-Jenis Jamur Beracun Yang Harus Anda Hindari

Ada beberapa ribu spesies jamur yang ditemukan di seluruh Amerika Utara. Diantara semua jamur, hanya sekitar 250 yang dianggap sangat beracun. Kecuali di Florida yang teralu panas dan Arizona yang terlalu kering, jamur dapat ditemukan hampir di semua negara di Amerika Serikat. Banyak orang yang mengalami ketidaknyamanan dan bahkan kematian akibat mengkonsumsi jamur beracun. Kadang […]

13 Penyebab Kram Perut Selain Menstruasi

Kram tentu hal yang paling tidak menyenangkan, kram yang muncul saat sebelum atau selama haid adalah sesuatu yang normal. Ini disebabkan ketika prostagladin, suatu senyawa mirip hormon berkontraksi pada otot-otot rahim untuk membuang sel telur yang tidak dibuahi bersama dengan lapisan uterus. Namun, bagaimana jika anda mengalami kram namun anda sedang tidak haid? Kemungkinan penyebabnya […]

Hal-Hal Yang Menyebabkan Noda Pada Wajah

Kata “noda” kini telah menjadi identik dengan bekas jerawat. Jika anda melihat perubahan warna atau noda pada wajah anda, bekas jerawat adalah penyebab yang paling memungkinkan. Tapi, secara luas noda didefinisikan sebagai tanda atau perubahan warna pada kulit. Dengan pemahaman ini, noda meliputi bekas jerawat, dermatosis papulosis, hipopigmentasi, lentigenes, melasma, rosacea, proliferations vaskular dan bekas […]

Manfaat Kesehatan Dari Selenium Yang Harus Anda Ketahui

Selenium merupakan mineral penting dengan sifat antioksidan yang lebih baik untuk kesehatan yang tanpa anda sadari. Jadi anda harus mengkonsumsi makanan yang kaya akan selenium seperti kacang atau daging untuk meningkatkan nutrisi dari asupan makanan ini. Namun, anda juga harus berhati-hati karena kelebihan selenium juga tidak baik untuk kesehatan. sebaiknya anda mendapatkan selenium melalui makanan […]

Benarkah Cuka Sari Apel Bagus Untuk Batu Ginjal?

Orang yang menderita batu ginjal mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat tidak nyaman dan menyakitkan. Memang tidak semua orang dijamin akan mengalami batu ginjal dalam hidup mereka. Namun, mengetahui bagaimana cara menanganinya ini akan sangat membantu. Dengan cara ini, jika anda mengalami batu ginjal, anda sudah mengetahui dengan baik bagaimana cara menanganinya sebelum masalahnya […]